news
news
news
News

Acara HLN ke 74 di JCC diikuti oleh Distributor Roxtec Indonesia

PT.Oaktech Nusantara selaku distributor resmi untuk Product multi Cable transit Roxtec ikut serta dalam perayaan hari listrik Nasional yang diadakan pada 9-11 Oktober 2019 di JCC- Jakarta

Roxtec adalah pelopor kabel sealing yang sudah lebih dari 25 tahun hadir untuk sealing Kabel dan Pipa. Di Indonesia Roxtec sudah umum digunakan pada industri Oil and Gas, banyak project-project strategis yang menggunakan Roxtec Multi cable Transit sebagai Sealing cabel untuk menunjang keamanan.

Saat Pertama kami mengenalkan product Roxtec pada pasar power plant di Indonesia tahun lalu, mengetahui bahwa Roxtec bukan sekedar kabel sealing biasa namun juga memiliki proteksi terhadap air, api, binatang pengerat, bahkan ledakan, kami sering mendapatkan komentar dari para peserta meeting : "kami baru tahu ada product untuk sealing kabel yang bagus seperti ini" komentar diatas merupakan kabar gembira bagi kami namun juga merupakan tantangan bagi kami untuk mengenalkan lebih jauh apa itu multi cable transit atau biasa disebut MCT.

Pada perayaan Hari Listrik Nasional ke 74 yang di adakan di JCC 9-11 Oktober lalu kami bersemangat ikut serta menjadi exhibitor dan sungguh sangat menyenangkan bisa menjelaskan dan berbagi dengan para pengunjung mengenai manfaat MCT Roxtec.

Salah satu product andalan yang banyak mendapatkan perhatian adalah Roxtec UG Seal yang mana Roxtec UG Seal merupakan product Roxtec yang dapat berfungsi untuk melindungi dari masuknya Air dan binatang pengerat. 

Berikut adalah beberapa foto yang diambil saat pameran Hari Listrik Nasional di JCC