News

Oaktech-Nusantara.com Jual MCT Indonesia: Terpercaya dan Aman

Oaktech-Nusantara.com yang jual MCT Indonesia adalah satu satunya Agen Distributor resmi dari Roxtec , produsen MCT atau Multi Cable Transit , yang merupakan sebuah produk yang wajib dipasangkan ketika Anda menginstalasi listrik dan jaringan pipa suatu proyek yang akan benar benar memberikan perlindungan keselamatan.

Roxtec adalah brand yang mengembangkan, memproduksi, dan memberikan solusi penyegelan fleksibel yang diaplikasikan pada penetrasi instalasi kabel listrik dan pipa. Penyegelan tersebut disebut sebagai MCT yang sistem kerjanya transit berbasis modular.

Dalam bahasa Indonesia, MCT disebut sebagai multi kabel transit. Produk ini antara lain bermanfaat untuk memberikan perlindungan dan keamanan terhadap proyek dan industri yang terjamin dan bersertifikat. Perlindungan keselamatan tersebut mencakup banyak hal seperti mengatasi dan mencegah kebakaran, gas, masuknya air, petir yang menyambar kabel, dan gangguan hewan pengerat dan serangga. Bahkan juga bisa mengatasi hal hal yang extrem lainnya yang akan menjadi sebab sebuah musibah bila jaringan listrik dan pipa nya tidak memakai MCT.

MCT dalm produksinya memakai bahan yang dapat beradaptasi dengan instalasi lingkungannya, multidiameter, dan terbuat dari lapisan karet yang dapat dilepas dan elastis. Dengan demikian penutupan pipa atau kabel lebih sempurna, terlepas dari luar kabel atau pipa.

Oaktech-Nusantara dengan websitenya  Oaktech-Nusantara.com adalah agen distributor resmi yang ditunjuk oleh Roxtec untuk  jual MCT Indonesia.  Anda dapat melakukan konsultasi atau meminta presentasi dari perusahaan kami , atau melihat semua produk produk kami disini.

Perusahaan kami selama berdiri telah merancang , mendesain dan melayani serta mendukung pengguna kabel dan pipa dengan konstruksi MCT yang aman di lebih dari 80 perusahaan dan industri.

Berbagai industri yang benar benar paham akan nilai sebuah keamanan dan keselamatan , pasti memanfaatkan MCT dan perlindungannya. Kabel ini dapat diaplikasikan pada dinding, lantai, geladak, sekat, kabinet, dan penutup.

Jika Anda menggunakannya, maka akan terlihat perbedaan besar antara proyek yang menggunakan MCT dan tidak.

 

Pentingnya MCT dari Oaktec-Nusantara , Jual MCT Indonesia

 

Mengapa kita butuh MCT atau Multi Cable Transit didalam jaringan instalasi kabel dan perpipaan di perusahaan dan industri kita dan meninggalkan menggunakan jaringan biasa yang ternyata sangat berbahaya dan malah bisa menjadi sebab terjadinya suatu kecelakaan atau musibah ?

Mengapa? Ini beberapa alasan yang membedakannya!

  1. Lebih Hemat Biaya, Tempat, dan Waktu

Jaringan biasa membutuhkan banyak sekali material dan biaya , sebab kabel yang dipergunakan harus kabel tunggal sehingga hal ini akan lebih banyak mempergunakan material yang otomatis akan menaikkan biaya instalasinya.

Tidak demikian dengan pemasangan multi kabel transit. MCT dapat mencakup beberapa instalsi kabel sekaligus.

Nampaknya harganya sedikit lebih mahal karena teknologinya,  namun dalam prakteknya anda tidak perlu membeli banyak material, sebagaimana bila anda membuat jaringan klasik . Sehingga biaya yang dikeluarkan menjadi lebih sedikit, padahal manfaatnya optimal.

Dengan demikian, Anda dapat berhamat biaya dan waktu. Intalasinya dalam proyek lebih mudah dan cepat. Bahkan dalam mendesain seuah jaringan , kami mempergunakan aplikasi yang akan bisa menghitung secara detail semua kebutuhan yang dibutuhkan.

Penyegel kabel biasa yang disebut sebagai kabel kelenjar membutuhhan banyak konektor dalam pemasangan. satu kabel satu kokektor sehingga segelnya besar. Sementara MCT mengurangi ruang yang digunakan untuk penyimpanan. Satu MCT dapat memuat sekaligus menghubungan jaringan sekitar 20 kabel. Ukurannya lebih kecil.

  1. Aplikasi Lebih Mudah

Pemasangan MCT, baik di dinding atau di lantai sangat mudah. Apalagi jika sudah didesain sejak awal pembangunan proyek atau industri. Jadi, dalam desain proyek atau bangunan sudah ada MCT di dalamnya.

Di website ada cara pemasangan yang dapat diikuti. Cara instalasi dan pemasangan MCT juga banyak terdapat di  di Youtube.

Selain itu, oaktech Nusantara sebagai perusahaan agen distributor Jual MCT Indonesia juga menyediakan tenaga ahli dalam pemasangan yang akan membantu dalam pemasangan semua perangkat MCT original yang dibeli.

  1. Memastikan Keamanan Konektor

Kotak penyimpanan yang konektornya terhubung dengan MCT sangat aman. Bagian sambungannya tidak terlihat dari luar.

Hal di atas akan memastikan konektor aman dari kemungkinan terputus tidak sengaja atau karena digerogoti hewan pengerat yang kecil.

  1. Fkeksibel

Silakan lihat bentuk detail dari semua produk roxtec di website roacktech-nusantara.com yang jual MCT Indonesia. Dimana produk ini sangat fleksibel dengan perubahan kebutuhan. Jadi, jika sekarang multi kabel transit hanya menggabungkan dan menyegel beberapa kabel, dalam beberapa tahun mendatang dapat juga ditambahkan. Ruang penyimpanannya sangat luas.

  1. Dapat Diletakkan di Lokasi Berbahaya

MCT atau Muti Cable Transit tidak hanya pas untuk industri biasa, seperti railways LRT atau MRT , namun produk ini juga sudah didesain untuk dipergunakan pada proyek dan industri yang berbahaya yang membutuhkan perlindungan keamanan tinggi  , kedap air, dan lain-lain, seperti penyulingan minyak bumi , instalasi lepas pantai dan lain sebagainya.

MCT terbuat dan ditutupi oleh lapisan tahan asan yang akan terlindungi dari karat, air, dan ledakan yang mungkin saja terjadi.

 

Oaktech Nusantara, Agen Distributor Jual MCT Indonesia

 

Manfaat MCT  atau multi kabel transit ini sangat banyak,  dan saat ini sudah mulai banyak perusahaan perusaan yang menyadari tentang pentingnya penggunaan MCT ini dalam  jaringan instalasi mereka. Sehingga saat ini kebutuhan akan MCT ini semakin meningkat.

Namun demikian, Anda harus hati-hati terhadap penjualan produk MCT ini, Jangan sampai membeli alat yang berkualiatas rendah atau bahkan palsu. Sebab suatu alat yang diharapkan bisa menjadi penyelamat atau pengaman namun ternyata karena kualitasnya yang buruk bahkan tidak memiliki sertifikat keselamatan internasional , akan menjadi sumber kecelakaan itu sendiri. Bukan mengamankan malah menjadi sumber malapetaka. Tidak menyelamatkan malah merusak dan menghancurkan.

Mau konsultasi atau minta presentasi tentang MCT ? Silakan hubungi kami disini.

  1. Pelayanan Terbaik

Oaktech nusantara memberikan pelayanan terbaik. Kami memiliki customer service yang selalu  sigap dan fast respons yang akan akan segera melayani konsultasi , pertanyaan dan kebutuhan pelanggan.

Anda dapat bertanya banyak hal tentang MCT, deskripsi produk, hingga tim yang akan mmbanitu desain dan pemasangan. Jangan ragu untuk menghubungi kami , silakan hubungi kami disini

  1. Memberikan Kemudahan Pemasangan

MCT atau Multi Cable Transit ini sangat mudah dalam pemasangannya.

Jika Anda membelinya, akan ada pentujuk khusus caranya. Anda tidak perlu membongkar dan mengganti semua instalasi yang lama dengan MCT ini . Untuk instalasi yang sudah terpasang di gedung lama , hanya perlu dilakukan penggantian atas beberapa hal saja , da tim ahli kami akan membantu secara penuh , bahkan ikut mengawasi untuk memastikan hasil akhir yang aman.

  1. Menyediakan Tim Ahli

Oaktech Nusantara tidak hanya mempunyai marketing yang handal dan customer service terbaik , namun kami juga memiliki tim ahli yang profesional yang telah dididik di Roxtec .

Tim ahli yang kami miliki sangat lengkap. Dalam tim ada ahli desain gedung, ahli tehnik sipil, dan ahli listrik. Jadi, apapun masalah Anda dapat ditangani secara cepat dan tepat.

Tim ahli akan menjamin bahwa produk asli dan MCT yang dibeli diletakkan di tempat aman dengan cara pas sehingga fungsinya optimal.

  1. Pengiriman Cepat

Kami adalah Agen Distributor Resmi Roxtec , dan kami memiliki stok produk yang lengkap  sehingga kami siap dan selalu ready  melayani kebutuhan MCT seluruh Indonesia.

Tidak perlu khawatir, sesaat setelah pembelian yang dibuktikan dengan transfer, produk akan langsung dikemas dengan rapi.

Perusahaan sudah bekerja sama dengan ekspedisi sehingga produk yang sudah dikemas dapat langsung dijemput petugas ekspedisi.

Dengan demikian barang yang dibeli akan lebih cepat sampai ditangan pembeli

Perusahaan sangat memahami bahwa konsumen tentu ingin produk yang sudah dibayar segera sampai. Apalagi jika kebutuhannya untuk dipasang di proyek atau industri secepat mungkin.

  1. Produk Fleksibel

Produk MCT Roxtec sangat fleksibel. Sebagai distributor, perusahaan tentu sudah melakukan uji kelayakan. Terbukti bahwa MCT ini dapat digunakan untuk kabel dan pipa berbagai ukuran. Anda tidak perlu khawatir salah membeli karena tidak melakukan pengukuran . Perusahaan akan menjaminnya untuk Anda.

  1. Produk Aman

MCT atau Multi cable transit produk asli dan resmi yang  kami jual merupakan produk aman. MCT ini memberikan proyek dan industri dari berbagai masalah instalasi, seperti kebakaran, gangguan hewan, hingga tempat pemasangannya.

Roxtec sudah memliki lebih dari 200 sertifikat aman yang diakui dunia. Anda dapat menghemat banyak biaya dengan membelinya. Bagaimana tidak? Sebuah perusahaan biasanya merencanakan pengeluaran pengamanan kabel mulai dari memeriksa hingga perbaikan lumayan besar per beberapa bulan sekali. Kini hal tersebut tidak diperlukan lagi. Anda hanya cukup memantau MCT yang sudah diaplikasikan. Perbaikannya juga tidak mengeluarkan biaya besar.

Sudah siap mengamankan gedung, industri, dan proyek besar Anda? Jangan lupa untuk membeli multi kabel transit di jual MCT Indonesia, Oaktech Nusantara. Silakan hubngi kami disini dan dapatkan peyanan terbaik kami.