News

Oaktech Nusantara, Agen Disributor Jual Multi Cable Transit Jakarta

OakTech Nusantara, Agen Disributor Resmi Jual Multi Cable Transit Jakarta merk Roxtec. MCT merupakan singkatan dari Multi Cable Transit atau multi kabel transit atau kabel multi transit dalam bahasa Indonesia. Produk yang mungkin masih jarang Anda dengar, karena ini memang sebuah produk khusus untuk pemakaian khusus , sebuah produk yang istimewa.  Agen Distributor yang jual multi cable transit Jakarta hanya Oaktech Nusantara.

Kenapa dikatakan sebagai sebuah produk yang istimewa ? MCT atau Multi Cable Transit adalah suatu piranti dalam instalasi kabel yang didesain khusus untuk pemakaian di tempat tempat khusus yaitu untuk dipakai pada proyek proyek besar yang memiliki tantangan terhadap alam yang demikian berat. Misal terhadap air , agin , panas , cuaca atau kondisi yang demikian extrem yang tidak bisa memakai kabel biasa . Atau bila memakai kabel biasa dan piranti biasa , maka akan menimbulkan bahaya.

Sehingga kemudian diciptakanlah MCT atau Multi Cable Transit ini sebagai sebuah piranti yang wajib dipakai oleh industri dan proyek proyek besar yang memiliki standar keamanan tinggi.

 

Apa Yang Dimaksud Multi Cable Transit?

Multi kabel transit atau transit multi kabel adalah sebuah segel penetrasi pipa yang didesain untuk keperluan-keperluan di tempat tempat atau proyek dan industri besar di dunia.

Tidak hanya di darat , MCT ini juga sangat bagus dan bahkan sangat ideal  dipakai di sektor kelautan dan anjungan lepas pantai. Selain itu, produk juga pas digunakan untuk pembangkit listrik dan pabrik besar.

Multi Cable Transit merupakan teknologi mutakhir dan terkini yang mengutamakan keselamatan pekerja dan semua yang berhubungan dengan kondisi terberat dalam proyek minyak, gas, kelautan, dan lepas pantai, serta berbagai lahan yang digunakan untuk industri besar.

Dengan keselamatan kerja yang terjamin, jelas  akan meningkatkan efisiensinya yang dimulai dari rasa aman dalam bekerja dan kondisi peralatan yang terjaga fungsinya. Sehingga akhirnya total biaya produksi juga menjadi lebih rendah.

Informasi lebih detail silakan hubungi kami disini .

 

Fungsi Multi Cable Transit

Berdasarkan pengertian di atas, kita sudah mengetahui dan dapat membayangkan manfaat memakai Multi Cable Transit atau  MCT di perusahaan. Terutama MCT Produksi Roxtec yang mana untuk wilayah indonesia , OakTech Nusantara lah yang dipilih sebagai  Agen Disributor Jual Multi Cable Transit Jakarta  . Namun, jika diuraikan secara rinci fungsi atau manfaat MCT adalah sebagai berikut.

  1. Memberikan Perlindungan Terhadap Kebakaran

Perangkat MCT yang  didesain dan dipasang di proyek atau gedung anda , maka akan melindungi dari bahaya kebakaran yang banyak terjadi karena bersumber dari konsleting di kabel kabel dan panel panel listrik.

Dengan memasukkan perangkat MCT ini dalam desain bangunan , maka anda dapat memantau kondisi pekerjaan dan di lapangan menggunakan aplikasi.  Anda dapat mencegah segala sesuatu yang buruk sebelum terjadi.

  1. Memberikan Perlindungan terhadap Kondisi Lingkungan yang Berbahaya

Kebakaran dapat terjadi karena ketidaksengajaan atau adanya zat zat yang mudah terbakar yang karena kondisi tertentu yang akhirnya terbakar , dimana hal ini besar kemungkinan mudah terjadi di lokasi proyek.

Sebuah industri yang besar juga harus siap dengan berbagai resiko lingkungannya. Apalagi Indonesia termasuk daerah yang rawan bencana. Nah dengan memakai piranti MCT ini maka bilamana hal ini terjadi , maka kemungkinan semakin meluasnya musibah yang bersumber dari menjalarnya api melewati jaringan kabel dapat di hentikan , bila instalasi memakai MCT.

Bahkan MCT merupakan elemen yang sudah didesain sedemikian rupa yang dapat melindungi dari bahaya karena cuaca, seperti air, pasir, atau debu yang terciprat atau tersemprot dan mengganggu jalannya industri, membuat korosif atau berpotensi membuat ledakan.

  1. Penghalang Kedap Udara

MCT itu kedap udara, sehingga kabel kabel jaringan lintrik atau jaringan pipa lainnya yang dipasang melewati berbagai ruangan dengan piranti Multi Cable Transit, baik itu memasuki zona berbahaya atau lintasan air , tidak akan menimbulkan bahaya adanya kebocoran udara.

Multi kabel transit yang kedap akan menghalangi terjadinya migrasi emisi dalam kondisi tekanan standar.

Sertifikasi kedap uang dari MCT khususnya pada aplikasi di lepas pantai. Di sini produk harus memenuhi syarat untuk mempertahankan tekanan positif ke atmosfer.

  1. Pengikat EMS

Biasanya proyek atau industri yang menggunakan listrik dengan daya besar menyalurkan listriknya memakai jenis kabel lapis baja untuk mengontrol seluruh sistem. Kontrol tersebut sesuai dengan peraturan kelistrikan internasional dan nasional yang memerlukan pengikatan komponen lapis baja yang disebut EMS.

Multi Cable Transit asli Roxtec yang ada di OakTech Nusantara, sebagai Agen Disributor Jual Multi Cable Transit Jakarta , sudah memiliki desain yang dimana didalamnya terdapat lapisan tembaga yang dilapisi lagi dengan timah yang mana fungsinya untuk menetralisir atau mengamankan semua jaringannya dari efek sambaran petir.

  1. Meningkatkan Retensi Kabel

Multi Cable Transit memiliki retensi kabel tingkat tinggi sehingga dapat diinstalsi secara vertikal di dinding atau secara horizontal di lantai.

Retensi kabel yang menggunakan MCT sudah diuji kelayakannya dan memiliki standart internasional .

  1. Melindungi dari Hewan Pengerat dan Serangga

Sudah bukan rahasia lagi jika hewan pengerat, seperti tikus adalah sebuah musuh besar dalam sebuah konstruksi bangunan atau pabrik. Ia dapat menghancurkan segalanya , Bahkan dapat merusak instalasi dari besi dan baja sekalipun. Mereka merusak bagian dalam atau kabelnya.

Sementara itu, beberapa jenis serangga juga sering berlindung di sela-sela kabel kabel atau di box box jaringan instalasi yang hangat dan kering.

Bila sudah jadi musibah yang disebabkan oleh tikus dan serangga , maka biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan hewan juga cukup banyak.

Instalasi kabel sangat rentan terhadap kedua jenis hewan di atas.

Dengan membeli MCT di agen distributor jual multi cable transit Jakarta dan memasangnya didalam instalasi kabel utama , maka akan membuatnya lebih aman dari gangguan hewan. Ini menjadikan biaya operasional jauh lebih hemat.

  1. Meredam Getaran dan Kebisingan

Namanya industri atau pabrik besar dengan berbagai macam alat berat, tentu getaran dan kebisingan kerap terjadi. Itu  sebabnya sebuah industri harus selalu dipisahkan dengan wilayah pemukiman .

Namun, kebisingan juga mengganggu pekerja yang berada di sana sepanjang waktu.

Pemasangan komponen MCT yang menyertai kabel dan pipa dari polimer elastomer akan mengurangi getaran dan kebisingan yang ditimbulkan.

 

Oaktech Nusantara, Agen Distributor Jual Multi Cable Transit Jakarta

 

Manfaat MCT  atau multi kabel transit ini sangat banyak,  dan saat ini sudah mulai banyak perusahaan perusaan yang menyadari tentang pentingnya penggunaan MCT ini dalam  jaringan instalasi mereka. Sehingga saat ini kebutuhan akan MCT ini semakin meningkat.

Namun demikian, Anda harus hati-hati terhadap penjualan produk MCT ini, Jangan sampai membeli alat yang berkualiatas rendah atau bahkan palsu. Sebab suatu alat yang diharapkan bisa menjadi penyelamat atau pengaman namun ternyata karena kualitasnya yang buruk bahkan tidak memiliki sertifikat keselamatan internasional , akan menjadi sumber kecelakaan itu sendiri. Bukan mengamankan malah menjadi sumber malapetaka. Tidak menyelamatkan malah merusak dan menghancurkan.

Mau konsultasi atau minta presentasi tentang MCT ? Silakan hubungi kami disini.

Oleh karena itulah selalu gunakan produk asli yang berkualitas tinggi , yaitu produk dari Roxtec dan Oaktech Nusantara melalui website oaktech-nusatara.com merupakan perusahaan distributor  dan agen jual multi cable transit Jakarta  yang ditunjuk oleh Roxtec secara resmi.

MCT terbaik yang ada di Indonesia adalah brand Roaxtec dan Oactech Nusantara merupakan satu-satunya distributor resmi yang ada di Indonesia.

Perusahaan ini menangani seluruh penjualan MCT yang ada di Indonesia. Pemasaran terbesar selama ini adalah industri minyak dan gas, pembangkit listrik tenaga air, dan terakhir pembangunan railways MRT dan LRT yang ada di Jakarta.

Anda yang berada dan tinggal di wilayah sekitar Jakarta pasti sudah mengetahuo railways MRT dan LRT di propinsi ini. Menaiki kendaraan transportasi massal yang satu ini akan lebih aman dengan dipasangnya MCT.

Itu artinya, perusahaan ini sudah sangat terpercaya. Sejak berdirinya di tahun 1999, perusahaan telah memberikan banyak pelayanan presentasi, mengikuti pameran teknologi di dalam negeri, dan sebagainya.

Dengan tim penjualan, marketing, hingga enginering untuk aplikasi di lapangan, Oaktech Nusantara memberikan pelayanan lengkap, berupa: penjualan MCT berbagai spesifikasi untuk segala keperluan, bantua pemasangan, serta layanan service mumpuni.  Bahkan, sebagai distributor tunggal MCT atau Multi Cable Transit Roxtec , perusahaan juga melayani konsultasi pemasangan dan desainnya untuk proyek yang sedang Anda kerjakan.

Oleh karena itu, tidak salah jika sudah banyak perusahaan besar dan pemerintah yang sudah menggunakan MCT Roaxtec. Semua sudah merasakan manfaat dan perlindungan yang diberikan. Cara pemasangan produk mudah dan dapat dibantu tim ahli , dimana tim ahli kami merupakan tim ahli yang sudah dididiklangsung dibawah pengawasan Roxtec internasional dan dipastikan sudah berkelas internasional pula. Anda tidak perlu membayar lebih untuk semua kebutuhan mulai dari pembelian, pemasangan, hingga service bergaransi.

Jadi, siapapun Anda: pemilik atau operator peralatan industri besar di bidang generator, motor, peralatan pertambangan, dan derek, sebaiknya segera berhubungan dengan Oatech Nusantara sebagai distributor dan agen jual multi cable transit Jakarta paling lengkap dan terbaik.

Kami juga memiliki stok persediaan yang lengkap dimana hal ini jelas akan memudahkan semua konsumen dalam memenuhi kebutuhan peralatan dan juga akan menghemat waktu pengiriman yang berarti akan menghemat biaya juga.

Silakan langsung menghubungi kami di sini untuk semua konsultasi dan pemesanan produk. Dengan membeli di kami , oaktech-nusantara  , maka akan anda dapatkan produk terbaik yang asli dan bergaransi dengan layanan purna jual yang mantab dan menguntungkan .