News

PT Oaktech Nusantara Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia

PT Oaktech Nusantara adalah satu satunya Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia. Di Indonesia tidak ada lagi yang perusahaan resmi lain yang ditunjuk menjadi Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) produksi Roxtec .

Jadi bila anda mencari dan memebutuhkan Multi Cable Transit ( MCT ) yang asli dari Roxtec di indonesia , lengkap dengan asesoris asesoris kelengkapannya dengan stok yang lengkap untuk produk Multi Cable Transit ini , bahkan dengan dukungan teknis resminya maka tidak ada tempat lain yang bisa menyediakannya kecuali hanya di PT Oaktech Nusantara. Karena kami adalah satu satunya Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia.

Sebagai satu satunya Distributor Roxtec Indonesia yang juga merupakan Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia. PT Oaktech Nusantara menghandle seluruh pasar dan penyedia penjualan Multi Cable Transit ( MCT ) Roxtec di Indonesia . Diantaranya adalah market Oil and Gas, Power Plant dan Infrastucture termasuk didalamnya untuk Railways MRT dan LRT.

Kami,  PT Oaktech Nusantara selaku Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia dari Roxtec sudah banyak memberikan jasa pelayanan kepada perusahaan perusahaan . Kami juga sering memberikan presentasi di perusahaan perusahaan multinasional .  Kami juga selalu mengikuti pameran pameran tentang industri , salah satu diantaranya adalah pameran HLN yang diadakan pada akhir tahun 2019 yang lalu di Jakarta Convention Centre ( JCC ) di Jakarta , yang mana hal ini merupakan bagian dari komitmen PT Oaktech Nusantara sebagai Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia  dan Distributor Roxtec Indonesia yang sekaligus merupakan sole agent product Multi Cable Transit atau biasa disebut dengan MCT Roxtec.

PT. Oaktech Nusantara selaku Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia dari Roxtec juga bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan atau service terbaik yang berkaitan dengan produk produk Multi Cable Transit Roxtec .  Bahkan kami PT. Oaktech Nusantara memberikan layanan design secara gratis dan konsultasi secara gratis juga untuk project project yang membutuhkan Multi Cable Transit ( MCT ) .

Untuk desain perancangan , desain pembangunan dan desain penempatan semua perangkat penetrasi kabel kabel pada dinding maupun pada panel panel yang dibutuhkan , kami tidak membuatnya secara manual , tetapi kami mempergunakan software RTD yang dikhususkan untuk mendesain kabel entry pada dinding, mainhole maupun pada cabinet atau panel Multi Cable Transit Roxtec. Dengan mempergunakan software ini , desain yang dihasilkan sangat detail dan sesuaid engan realita di lapangan. Hasil desain dengan software ini juga dapat diedit menggunakan software CAD , yang untuk kemudian oleh customer dapat dijadikan sebagai desain dasar suatu perencanaan penetrasi kabel pada dinding maupun Panel.

 

Team Engineer PT Oaktech Nusantara Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia

 

PT Oaktech Nusantara Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia memiliki team kerja yang disupport penuh oleh engineer dari Principal. Team PT.Oaktech Nusantara sudah sangat berpengalaman selama bertahun-tahun dalam membantu mendesainkan kebutuhan Multi Cable Transit ( MCT)  Roxtec untuk berbagai perusahaan .

Kami sangat berhati hati dalam bekerja , sebab itu Team kerja kami ini memiliki peralatan dan perlengkapan yang memang dirancang atau dibuat khusus untuk melakukan pemasangan Multi Cable Transit . Peralatan khusus yang demikian ini jelas bisa memastikan keamanan dan kehandalan operasional dalam jangka panjang . Bahkan akan memberikan solusi yang efisien dan sesuai dengan kebutuhan dilapangan.  Semakin efisien penggunaan material , jelas akan membuat biaya juga menjadi ekomonis.

 

Sekilas tentang Roxtec Multi Cable Transit

Roxtec didirikan di Swedia pada tahun 1990 dengan penemuan Multidiameter ™, solusi fleksibel diameter berdasarkan modul dengan lapisan yang dapat dilepas. Ini merevolusi proses rumit pemasangan kabel dan pipa, yang memungkinkan perancang dan pengguna untuk melakukan tugas mereka tanpa mengetahui ukuran atau jumlah kabel.

 

Teknologi ini memungkinkan penyegelan kabel dan pipa dengan berbagai ukuran dan bahan, yang meminimalkan kebutuhan suku cadang yang berbeda dan mengurangi waktu pemasangan. Hal ini membantu membuat perencanaan lebih mudah dan menyederhanakan pekerjaan desainer dan installer dilapangan.

 

Kabel mekanik modular dan teknologi penyegelan pipa

Sistem penyegelan Roxtec adalah merupakan solusi penyegelan mekanis berbasis modular. Module roxtec tersedia untuk berbagai aplikasi - dan untuk penetrasi pipa ganda maupun tunggal. Dengan enam blok jenis module dapat digunakan untuk menutup kabel dan pipa dari rentang diameter 4mm hingga 99mm.

 

Modul penyegelan dimasukkan disekitar kabel atau pipa dalam frame yang dilas atau dibaut ke dalam struktur. Frame Roxtec tersedia dalam berbagai bentuk, bahan, dan ukuran untuk berbagai aplikasi menyesuaikan kebutuhan dilapangan dan kemudian module tersebut dipress menggunakan wedge yang juga merupakan bagian dari product Roxtec, wedge berfungsi sebagai unit kompresi dimana module yang sudah terpasang pada frame dapat tertutup sempurna akibat proses kompresi tersebut sehingga antar module menjadi sangat rapat sehingga dapat mencegah dari masuknya binatang pengerat, debu, air dan api.

 

Teknologi Roxtec sebagai penyegelan untuk kabel, pipa baja, dan pipa plastik kapal

Sistem penyegelan Roxtec digunakan untuk menyegel semua jenis kabel, pipa baja dan pipa plastik yang melewati sekat dan geladak, di dalam dan di antara berbagai bagian dan konstruksi seperti ruang mesin, ruang penyimpanan, gardu, mainhole, cabinet, panel dll.

 

Roxtec memastikan perlindungan terhadap gangguan api, air, gas, dan elektro-magnetik. Sistem ini sangat cocok untuk menyegel pipa hidrolik, karena module roxtec dibuat menggunakan ruber dan dapat menyerap getaran. Ini adalah sistem penyegelan yang fleksibel dan berkualitas tinggi yang dirancang untuk tahan terhadap berbagai kondisi dilapangan.

 

Produk-produk Roxtec diuji dan disetujui untuk digunakan di bagian kelas-A dan kelas-H sesuai dengan Resolusi IMO A.754 (18) dan SOLAS. Sistem penyegelan Roxtec juga disetujui sesuai dengan standar militer yang berbeda di berbagai negara. Produk Roxtec disertifikasi oleh berbagai masyarakat klasifikasi seperti Lloyd's, ABS, Bureau Veritas dan DNV.

 

Manfaat Roxtec

Pengiriman cepat dan dukungan lokal: Roxtec hadir di seluruh dunia untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan serta dukungan local . Hal jelas menjadikan sistem pengiriman menjadi lebih cepat dan bisa menekan biaya perjalanan serta biaya kerugian bilamana ada kerusakan yang perlu penanganan cepat.  PT Oaktech Nusantara selaku Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia berkomitmen untuk meberikan dukungan lokal secara penuh terhadap semua inquiry yang masuk dari customer yang berada diwilayah indonesia dan sekitarnya.

Pemasangan cepat dan mudah: inilah salah satu keunggulan  multi cable transit roxtec , dimana  kita tidak perlu mengetahui dimensi pasti dari setiap kabel, karena setiap modul dapat menangani berbagai ukuran kabel, dan proses instalasinya pun dapat diselesaikan ce[at dan sangat mudah ; wedge, yang digunakan untuk mengompresi modul dan menutup penetrasi sangat cepat dan mudah dipasang. Walaupun demikian konstruksi multi kabel roxtec ini dijamin sangat aman , baik terhadap api , air atau hal hal lain.

Kapasitas untuk ekspansi di masa depan: berkat penemuan Roxtec Multidiameter ™, dimungkinkan untuk menambah kapasitas ekstra untuk kabel dan pipa dari awal; kabel baru atau pipa baru dapat dengan mudah ditambahkan tanpa harus melubangi tembok lagi atau merubah ubah atau mengganti ganti penampang yang lain dan Module Roxtec dapat dibuka kembali dan ditutup berulang kali tanpa membahayakan integritas atau keselamatan

Roxtec di seluruh dunia

Roxtec melayani dan mendukung pelanggan di lebih dari 70 pasar melalui 14 anak perusahaan dan jaringan distributor lokal. Staf penjualan dan dukungan Roxtec di seluruh dunia membantu pelanggan menemukan solusi yang sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka. Sumber daya litbang yang luas dari Roxtec, dengan departemen desain dan laboratorium pengujian, memberi perusahaan peluang untuk terus melakukan pengujian, mengembangkan produk, dan meningkatkan solusi.

 

Hubungi PT Oaktech Nusantara selaku Agen Tunggal Products Multi Cable Transit ( MCT) di Indonesia mengenai spesifikasi teknis, bantuan desain, pertanyaan produk, pengiriman, dan pelatihan pemasangan.