News

Jual Multi Cable Transit With Flexible Diameter Berkualitas Untuk Proyek Yang Lebih Aman

Roxtec MCT  merupakan sebuah produk unggulan dengan tingkat keamana tertinggi yang banyak digunakan perusahaan dan industri besar di seluruh dunia. Di Indonesia dan sekitarnya Oaktech Nusantara adalah agen distributor resmi dari Roxtec dan jual Multi Cable Transit with flexible diameter.

Produk Roxtex MCT ini begitu ideal untuk sektor kelautan serta cocok untuk pembangkit listrik serta industri manufaktur dengan titik dasar utama yang mengutamakan keselamatan dan keamanan walau didalam kondisi extrem sekalipun .

Perangkat dari Roxtec MCT sendiri mewakili teknologi mutakhir yang sudah membuktikan kepastian keamanan dalam kondisi yang terberat di dalam sebuah proyek minyak, gas dan juga laut lepas. Selain itu juga proyek yang berbasis lahan dimana menuntut berbagai industri.

Proyek dan industri yang ingin meningkatkan keselamatan, efisiensi dan juga total biaya yang lebih rendah bisa memilih Roxtec MCT ke dalam daftar kebutuhan proyek, standar dan tingkat spesifikasi untuk entri kabel. Sebagai contoh, Anda dapat memastikan keamanan dengan multi kabel Roxtec dan merekomendasikan proses kerja dengan desain yang baik untuk MCT.

Oactech Nusantara Jual Multi Cable Transit With Flexible Diameter

Sebagai sebuah perusahaan yang menangani jual Multi Cable Transit with flexible diameter, tentunya Oatech nusantara selalu memberikan kualitas yang terbaik. Sebagai agen distributor resmi dari Roxtec MCT, Oactech nusantara selalu mengedepankan kualitas.

Oactech Nusantara sendiri didirikan sejak tahun 1990. Dimana menjadi salah satu perusahaan yang sudah aktif memasok atau melayani industri minyak, gas, petrokimia dan juga panas bumi yang ada di Indonesia dan sekitasrnya. Bahkan kami juga sebagai distributor beberapa produk eksklusif dari produsen di seluruh dunia, salah satunya Roxtec itu sendiri.

Mengapa Harus Roxtec Multi Cable Transit di Oactech Nusantara?

  1. Handal Dalam Operasional

Pada saat orang ataupun aset membutuhkan perlindungan dari resiko cuaca, kemudian gas berbahaya, ledakan, kebakaran, hewan pengerat atau yang lainnya, multi cable transit dari Roxtec ini merupakan solusi yang tepat. Karena sudah terbukti, bersertifikat dan juga hemat biaya.

  1. Kemudahan Instalasi

Roxtech MCT sendiri dirancang untuk dapat mengurangi waktu penginstalan dan juga memastikan penginstalan yang berkualitas tinggi. Terdapat banyak video petunjuk penginstalan MCT tersebut yang sudah tersedia secara online.

  1. Pakar Terkemuka

Roxtec sendiri merupakan penyedia Multi Cable Transit terkemuka di dunia. Dan kami oaktech nusantara  sebagai agen distributor, kami mempunyai tim ahli yang siap untuk membantu Anda mendapatkan solusi yang tepat untuk kebutuhan spesifik Anda.

  1. Pengiriman Yang Cepat

Roxtech sangat memahami akan pentingnya pengiriman secara cepat, sehingga kami mempunyai dukungan lokal yang lebih dari 80 pasar, salah satunya adalah Oactech Nusantara.

  1. Solusi Yang Fleksibel

Multi diameter merupakan sebuah penemuan yang cerdik untuk dapat beradaptasi dengan kabel dalam berbagai ukuran. Hal tersebut didasarkan pada modul penyegelan dengan lapisan yang bisa dilepas.

  1. Keamanan Yang Optimal

Roxtec mempunyai lebih dari 250 sertifikasi produk dan juga daftar keamanan, sehingga produk ini sangat terjamin. Jadi tak heran jika kami dapat jual Multi Cable Transit with flexible diameter yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Desain dan Teknik Yang Sederhana

Desain dari Roxtec MCT sendiri sangat sederhana dan tekniknya juga begitu mudah, sehingga dapat dijadikan salah satu produk untuk proyek Anda dengan keamanan tinggi dan desain yang cenderung lebih simple.

Area Aplikasi Roxtec MCT, Sistem Transit Multi Kabel

  1. Penghalang Api

Roxtec MCT sendiri adalah perangkat transit multi kabel yang mempunyai sejarah panjang serta terbukti  dalam memberikan perlindungan terhadap kebakaran. Salah satu aplikasi yang terbilang paling efisien untuk sebuah perangkat transit multi kabel Roxtec sendiri adalah saat desain harus menyediakan proteksi kebakaran.

Selain itu juga mempunyai satu ataupun beberaa tuntutan untuk dapat melindungi semuanya dari air, asap, ledakan, hewan pengerat ataupun bahaya yang lain. Pada saat penilaian resiko lengkap dimasukkan ke dalam desain proyek, resiko kebakaran memang sering kali dikaitkan dengan resiko kerusakan dari bahaya lain yang terkait. Jadi sangat disarankan untuk menggunakan Roxtec MCT.

  1. Perlindungan Lingkungan dan Masuknya Air

Perangkat dari Roxtec MCT akan melindungi dari elemen yang berbahaya yang disebabkan oleh berbagai hal seperti cuaca, air, pasir dan debu yang tersemprot. Desain dari Roxtec MCT ini mempunyai peringkat minimum yang setara dengan peringkat IP untuk penutup listrik IP 54, sesuai yang ditentukan IEC 60529.

Oactech juga jual Multi Cable Transit with flexible diameter dari Roxtec yang memiliki standar IP 66 dan IP 67 peringkat serta kapasitas tambahan untuk dapat mencegah lewatnya gas korosif ataupun memiliki potensi meledak.

  1. Lokasi Yang Berbahaya

Perangkat transit MCT ini juga digunakan untuk menyegel kabel yang memasuki peralatan listrik ataupun penutup di dalam area berbahaya yang ditentukan. Di dalam aplikasi ini juga harus merupakan perangkat ataupun komponen yang disetujui untuk peralatan ataupun enklosur.

Ketika MCT tersebut dipasang langsung ke peralatan listrik, mungkin akan dibutuhkan skema pemasukan kabel yang disertifikasi dengan standar lokasi berahaya. Misalnya saja ATEX, IEC 60079-0 ataupun praktik teknik yang diterima, misalnya API RP 500/505.

  1. Penghalang Kedap Udara

Selama perencanaan dari area berbahaya, fasilitas dan desainnya harus menjadi bahan pertimbangan. Dimana harus memisahkannya dari area yang tidak diklasifikasikan.

Selama dalam fase ini, sangat penting untuk dapat merancang metode pemasukan kabel ke beberapa gedung di zona berbahaya. Dengan penghalang kedap uap tersebut akan menjadi tidak berbahaya

Penghalang uap tersebut harus mencegah migrasi emisi dalam kondisi tekanan normal. Dengan spesifikasi, desain dan juga instalasi yang tepat, tentu saja perangkat multi kabel ini dapat memenuhi persyaratan.

Dimana dapat memberikan sertifikasi kedap gas sampai tekanan katastropik 2,5 bar dalam aplikasi lepas pantai yang bertujuan untuk mempertahankan tekanan yang sedikit positif ke atmosfer.

Pada dasarnya multi kabel dengan diameter yang fleksibel memang menjadi salah satu pilihan yang tepat, sehingga jika Anda memiliki proyek yang membutuhkan keamanan tinggi, bisa menggunakan multi kabel tersebut.

Dan untuk Anda yang sedang mencari produk perangkat multi kabel yang fleksibel, bisa langsung mengunjungi website kami di https://www.oaktech-nusantara.com/. Dimana kami menyediakan berbagai produk perangkat multi kabel dengan diameter yang fleksibel untuk membantu proyek Anda agar lebih aman dan praktis serta hemat biaya.

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk yang ada di Oaktech, Anda bisa langsung mengunjungi halaman website kami mengenai produk – produk yang kami sediakan di https://www.oaktech-nusantara.com/product. Nantinya sudah dijelaskan setiap produk yang tertera di dalam halaman tersebut, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jadi kami memang memberikan produk – produk untuk kebutuhan proyek besar Anda dengan kualitas terbaik dan selalu mengedepankan kepuasan dari konsumen. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk menggunakan produk multi kabel dari kami.

Jika Anda mencari distributor yang jual Multi Cable Transit with flexible diameter, Anda bisa langsung hubungi kami melalui halaman kontak website kami di https://www.oaktech-nusantara.com/contact_us.